Monday, November 2, 2015

Game Chagu-Chagu Indonesia Sudah Dimulai (CBT)

Setelah menunggu lama, akhirnya CBT (Close Beta Tester) Game Online Chagu-Chagu akan segera dimulai tanggal 2-4 September 2014 !!!.

Bagi yang menyukai games online sport terutama Sepak Bola, Chagu-Chagu Game Online manawarkan permainan World Class Football dengan grafis yang lebih lucu, kocak, dan kontrol yang lebih mudah dipelajari, jadi Chagu-Chagu cocok dimainkan oleh segala usia.

Informasi dari Netmarble, jadwal Open CBT Chagu-Chagu Indonesia yaitu pada tanggal 2,3,4 September 2014 jam 12.00-18.00 WIB.

Menurut Netmarble, tujuan dari CBT Chagu Chagu Indonesia adalah untuk mencoba dan menguji kestabilan server, dimana pada saat uji coba ini bisa saja terjadi bugs, error ataupun crash. CBT ini dilakukan agar pada saat Open Beta (OBT) Chagu Chagu Indonesia, permasalahan yang muncul pada saat CBT sebelumnya dapat diperbaiki agar kamu dapat bermain dengan nyaman.

Sebelum dimainkan, kita harus mendownload software client Chagu-Chagu sebesar 300MB. Client ini sebenarnya sudah bisa didownload sejak 24 Agustus 2014 yang lalu. Klik di sini untuk download Client Chagu-Chagu Indonesia.


Bagi yang ingin melihat video teaser Chagu-Chagu, silahkan tonton videonya di Youtube.

No comments:

Post a Comment