Thursday, August 21, 2014

2 Software Terbaik untuk Memperbaiki Registry Windows

Bertahun-tahun menggunakan komputer dengan sistem operasi Windows tentunya tidak terlepas dari permasalahan error. Masalah error yang sering terjadi selain disebabkan oleh virus, rusaknya hardware, masalah koneksi internet yang tidak stabil, sering pula dikarenakan registry pada Windows bermasalah. Sederhananya kita memang harus sering melakukan pemeliharaan pasa operating sistem komputer kita.

Adab beberapa software yang populer digunakan untuk merawat, memperbaiki masalah registry pada Windows. Software ini disebut juga Windows Registry Editing Tools. Setelah mencoba beberapa software jenis ini, berikut ini dua software free/gratis terbaik untuk memperbaiki registry Windows menurut kami;

CCleaner


CCleaner ini baik sekali digunakan sebagai pembersih berbagai sampah file di komputer kita, selain itu baik sekali untuk memperbaiki registry setelah melakukan install atau uninstal software. Mengatur file-file yang diloading pada saat start up, serta mendeteksi add on yang terinstall dan membahayakan pada browser.

Auslogic Registry Cleaner


Tidak seperti CCLeaner, Auslogic Registry Cleaner ini menampilkan banyak deskripsi bagian sistem Windows yang bisa kita pilih untuk kita bersihkan registrynya.

No comments:

Post a Comment